Biografi Penulis

 

 

duta raudha 2016.jpgRaudhatul Jannah lahir di Kota Langsa, 27 Juli 1999. Merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Putri dari  pasangan Miswar, SE, M. Si dan Rohana, A. Ma, SH ini mengeyam pendidikan sejak berumur 5 tahun di TK Al- Azhar, Kota Langsa. Dilanjutkan di MIN Paya Bujok Langsa mulai tahun 2005-2011. Selanjutnya di SMPN Bertaraf Internasional No. 3 Langsa mulai tahun 2011-2014. Setamat SMP, Raudha mengenyam pendidikan di SMAN 1 Langsa hingga saat ini. Merupakan Duta Peduli Rimba Aceh 2015, Alpha Zetizen Aceh 2016, dan FCTC Warrior 2017. Semasa SMA, Raudha aktif mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Debat Bahasa Inggris dan berhasil meraih beberapa penghargaan di bidang tersebut, baik ditingkat kota maupun ditingkat Provinsi. Raudha juga ikut dalam bimbingan Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) Di bidang ekonomi dan berhasil meraih juara dalam 2 tahun berturut-turut ( 2015 dan 2016 ). Selain itu, Raudha juga aktif mengikuti kegiatan penelitian di sekolahnya dan menjadi salah satu jurnalis di rubrik Zetizen koran Harian Rakyat Aceh.

Mottonya ialah :

                                       ” When there is a WILL, There is a WAY”

Contact :xraudhax@gmail.com

Instagram :  Raudhatds   twitter: Raudhatds      Ask.Fm :  Raudhatds

 

26 tanggapan untuk “Biografi Penulis

  1. Eh baru satu post. 😀
    Jangan bosen2 nulis ya..

    Kalau bisa diceritain dong pengalamannya jadi duta rimba, seleksinya gimana, kerjanya ngapain aja.. Pasti lebih asik dibaca ketimbang membahas sesuatu yang udah umum ditulis di blog lain.

    Suka

      1. Coanagtulrtions on getting into pharmacy school-so exciting! I have cut my bangs, many years ago, but I learned that curly hair is extremely unpredictable so I decided to leave it to the pros. Plus now I have no bangs. We’ll be joining friends for Christmas tomorrow and it should be pretty mellow; just how I like it.

        Suka

Tinggalkan komentar